Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Respons Man United soal 2 Fans yang 'Nginap' di Toilet Old Trafford

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 24 November 2016 | 02:39 WIB
Stadion Old Trafford
Dok. Pokernews.com
Stadion Old Trafford

Manchester United sedang melakukan investigasi soal bagaimana cara 2 suporter Setan Merah bisa menginap di Stadion Old Trafford.

Kedua suporter tersebut menginap di toilet stadion selama semalam jelang pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu (19/11/2016).

Awalnya, kedua suporter tersebut bagian dari peserta rombongan tur stadion. Namun, mereka memilih memisahkan diri dari rombongan.

Namun, upaya kedua suporter tersebut untuk nonton "gratisan" akhirnya gagal. Aksi kedua suporter tersebut ketahuan oleh pihak pengamanan stadion yang melakukan pemeriksaan pada Sabtu pagi.

Kedua suporter tersebut diserahkan kepada kepolisian tetapi keduanya kemudian dilepaskan.

Meski begitu, Man United tidak "diam" saja. Setan Merah mengadakan investigasi bagaimana cara kedua suporter tersebut bisa menghindari deteksi.

Baca Juga:

"Kami menyadari orang akan melakukan apa saja untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford tetapi kedua orang ini melakukan tindakan terlampau jauh. Fakta bahwa mereka dan barang-barang mereka telah digeledah sebelum masuk berarti kami yakin tidak ada risiko keselamatan," ujar seorang juru bicara klub.

Man United memang pernah menerima teror saat menjamu Bournemouth pada 15 Mei 2016.

Laga tersebut dibatalkan karena  polisi menemukan sebuah paket mencurigakan di tribune bagian utara dan barat.


Editor :
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X