Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Roma Dihantui Larangan Bertandang hingga Akhir Musim

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 22 November 2016 | 23:59 WIB
Mohammed Salah dan Edin Dzeko setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara AS Roma dan Udinese di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 20 Agustus 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Mohammed Salah dan Edin Dzeko setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara AS Roma dan Udinese di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 20 Agustus 2016.

Suporter AS Roma terancam dilarang menghadiri laga tandang hingga akhir musim.  

Kekhawatiran itu muncul setelah fans Serigla Roma membuat keributan setelah Francesco Totti dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Atalanta  di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (20/11/2016).

Buntut dari keributan tersebut dilaporkan 4 petugas keamanan staduon dan seorang polisi mengalami cedera setelah cerawar dan bom asap dilemparkan di luar stadion.

"Setelah kejadian pada Minggu dan dari apa yang saya mengerti, Observatorium akan menghukum pada penggemar Roma dengan melarang mereka untuk menghadiri pertandingan tandang pada sisa musim ini," kata Mantan Kepala Kejaksaan Federal, Mario Stagliano.

Bila benar, kabar ini bakal menjadi pukulan telak bagi Serigala Roma. Sebelumnya, suporter Roma melakukan protes dengan tidak datang ke Stadion Olimpico karena menentang kebijakan klub.


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X