Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Ronaldo Bisa Lakukan Hal Sama Pada Menit Ke-90 seperti Menit Pertama

By Septian Tambunan - Selasa, 22 November 2016 | 13:50 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyampaikan kelebihan Cristiano Ronaldo jelang laga Grup F Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).

Cristiano Ronaldo sedang menjadi buah bibir setelah menorehkan trigol (menit ke-23', 71', 77') ke gawang Atletico Madrid untuk membawa Real Madrid menang 3-0 dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016).
 
Eks bintang Manchester United ini terlihat langsung tancap gas sejak awal pertandingan. 
 
Babak pertama ditutup Ronaldo dengan tiga tembakan tepat sasaran!
 
Para pemain Atletico juga mencatatkan jumlah tembakan yang sama pada 45 menit pertama, tetapi tak satu pun mengarah ke gawang Real Madrid.
Lesakan hat-trick pun membawa Ronaldo menempati urutan kedua pencetak gol terbanyak di Vicente Calderon dalam ajang La Liga dengan koleksi 7 gol. Dia hanya kalah dari striker legendaris FC Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Nazario (9 gol).
Ketajaman Ronaldo diakui Zinedine Zidane berkat kebugaran dari tubuh.
 
"Mungkin Anda pernah melihat Cristiano dan berpikir dia tidak bermain dengan baik. Namun, setiap saat dia bisa menyakiti lawan," kata Zidane dalam situs resmi klub.
 
"Tubuh Cristiano membuat dia mampu melakukan hal yang sama pada menit ke-90, seperti yang dilakukannya pada menit pertama," ucap pria asal Prancis itu.
 
Musim ini, Ronaldo memiliki andil paling besar bagi Los Blancos dengan mengemas 10 gol dan enam assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi.
 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Real Madrid, Opta Jose


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X