Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Juara TSC 2016, Arema Siapkan Aksi Sapu Bersih

By Ovan Setiawan - Selasa, 22 November 2016 | 07:01 WIB
Pelatih Milomir Seslija bicara dengan para pemain Arema seusai memenangi laga kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pelatih Milomir Seslija bicara dengan para pemain Arema seusai memenangi laga kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2016).

Arema Cronus tak boleh lengah sedikit pun dalam menghadapi lima pertandingan sisa di TSC 2016. Saat ini, mereka memburu 15 poin krusial atau wajib memenangi pertandingan untuk tetap bertengger di puncak  klasemen hingga akhir kejuaraan.

Hal yang wajar bila pelatih Milomir Seslija menekankan anak asuhnya untuk tetap fokus memenangi setiap pertandingan. Sebab persaingan tiga tim di papan atas TSC 2016 cukup ketat.

Arema berada di urutan pertama hingga pekan ke-29, tetapi mereka terus dikuntit oleh dua tim yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara, Madura United dan Persipura.

Madura United punya poin sama dengan Arema yaitu 55. Persipura ada pada posisi tiga dengan modal 53 poin.

”Tinggal lima pertandingan yang tersisa, kami tidak boleh lengah. Dengan semangat, kerja keras, dan kekompakan di tim, kami harus yakin itu (juara),” ucap pelatih asal Bosnia ini.

Baca juga:

Laga terdekat Arema akan berhadapan dengan PS TNI di pekan ke-30. Sedangkan dua rivalnya, Madura United dan Persipura tentu akan bertarung habis-habisan saat mereka bersua.

Madura United dijamu Persipura di Stadion Mandala pada Sabtu (26/11/2016).

Milo, sapaan Seslija, tidak ingin pemainnya melewatkan kesempatan yang ada. Arema punya peluang  besar untuk memperlebar jarak pada pekan ke-30.

”Setiap pertandingan adalah final. Tentu saya mengharapkan anak-anak bermain maksimal di setiap pertandingannya untuk meraih kemenangan,” tutur Milo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X