Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Ide Besar Berlusconi bagi Milan Jika Penjualan Rossoneri Gagal

By Firzie A. Idris - Senin, 21 November 2016 | 13:44 WIB
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi (kiri) bersama wakilnya, Adriano Galliani, saat menyaksikan laga kontra Inter dalam ajang Trofeo Berlusconi di tribune Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2015.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi (kiri) bersama wakilnya, Adriano Galliani, saat menyaksikan laga kontra Inter dalam ajang Trofeo Berlusconi di tribune Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2015.

Pemilik Milan, Silvio Berlusconi, berbicara tentang prospek Rossoneri jika penjualan klub ke pihak China gagal. Mantan Perdana Menteri Italia itu mengutarakan bahwa ia punya ide untuk membangun Milan dengan memakai Gianluigi Donnarumma sebagai cetak biru.

Berlusconi dan perusahaannya, Fininvest, tengah menyelesaikan perjanjian bisnis yang akan menjual 99,9% saham ke grup investor yang dimotori oleh Development & Investement Corp milik pemerintah China.

Menurut kontrak awal, klub akan dijual seharga 750 juta euro, termasuk menghapus utang klub sekitar 220 juta euro.

Rencananya, penjualan ini akan rampung pada 13 Desember 2016.

"Kami punya jaminan bahwa semua akan beres pada tanggal tersebut. Saya percaya tidak ada halangan terhadap tenggat batas itu," tutur Berlusconi kepada Tuttomercato.

Akan tetapi, raja media Italia itu juga masih was-was terhadap semua kemungkinan menyangkut penjualan ini.

"Kita lihat saja jika ternyata tak ada yang terjadi. Tetapi, kami punya jaminan dari pihak bank," lanjutnya.

Berlusconi lalu mengatakan bahwa ia punya rencana besar apabila penjualan klub tidak terealisasi.

Ia memakai perkembangan impresif beberapa pemain muda seperti Gigi Donnarumma, Gianluca Lapadula, dan Manuel Locatelli sebagai cetak biru masa depan klub.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tuttomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X