Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri UPI Kampiun #alLAboutCommunity Battle of Campus 2016

By Budi Kresnadi - Senin, 21 November 2016 | 13:16 WIB
Tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) berpose usai penyerahan trofi juara turnamen bola basket antar universitas se-Jawa Barat di GOR Pajajaran Bandung 14-19 November 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA
Tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) berpose usai penyerahan trofi juara turnamen bola basket antar universitas se-Jawa Barat di GOR Pajajaran Bandung 14-19 November 2016.

Tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menjadi kampiun turnamen bola basket antar universitas se-Jawa Barat bertajuk #alLAboutCommunity Battle of Campus 2016 yang digelar di GOR Pajajaran Bandung, 14-19 November 2016.

Pada partai final yang berlangsung Sabtu (19/11/2016) UPI mengalahkan Universitas Pajajaran Bandung dengan skor 60-48.

Koleksi gelar mojang UPI makin lengkap dengan raihan gelar pemain terbaik atas nama Masayu Rizka Rizana.


Pebasket putri tim Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Masayu Rizka Rizana, meraih gelar pemain terbaik.(BUDI KRESNADI/JUARA)

Pelatih UPI, Alen Rismayadi mengaku gelar juara tersebut diraih melalui perjuangan yang cukup berat.

"Persaingan di bagian putri berjalan ketat karena kekuatan peserta tidak jauh beda. Kami bersyukur bisa melewatinya dengan baik," ujar Alen.

Menurut dia, keberhasilan ini tak lepas dari kekompakan tim. Pasalnya, mayoritas pemain asuhannya telah bergabung cukup lama dalam satu tim.

"Dari skuat yang ada, pemain baru hanya sekitar tiga puluh persen. Mereka disiapkan untuk melapis para seniornya," tandasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X