Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abaikan Perang dengan Pelatih, Candreva Siap Bawa Inter Memanjat Klasemen

By Septian Tambunan - Senin, 21 November 2016 | 06:40 WIB
Winger Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 20 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Winger Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 20 November 2016.

Winger Inter Milan, Antonio Candreva, memberikan komentar terkait hasil imbang 2-2 kontra AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Minggu (20/11/2016).

Gol Milan dicetak oleh Suso (menit ke-42, 58'), sementara lesakan Inter dibukukan Antonio Candreva (53') dan Ivan Perisic (90+2').

Kedatangan Stefano Pioli sebagai pelatih baru I Nerazzurri pada 8 November 2016 sempat dicemaskan dapat memberi efek buruk bagi Candreva.

Pasalnya, salah satu alasan Candreva hengkang dari Lazio ke Inter adalah karena tidak dijadikan kapten oleh Pioli. Namun, Candreva memilih mengabaikan peperangan dengan Pioli.

"Cukup. Tak ada yang perlu saya katakan tentang hal itu," kata Candreva kepada Mediaset Premium.

Di sisi lain, sosok yang dibeli Inter pada 3 Agustus 2016 dengan banderol 22 juta euro (sekitar Rp 313,9 miliar) ini sudah tahu kelemahan dari timnya seusai melakoni derbi Milan.

"Pertandingan derbi yang bagus dari kami. Namun, kami layak menang," ujar Candreva.

Baca Juga:

"Dua gol Milan berasal dari serangan balik. Jadi, kami harus meningkatkan kemampuan dalam bertahan," tuturnya lagi.

Pesepak bola yang pernah mengantarkan Lazio menjuarai Coppa Italia 2013 ini mengaku siap membawa Inter merangkak naik ke papan atas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mediaset Premium, Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X