Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick: Man United Tidak Krisis dan Akan Kembali Menang

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 20 November 2016 | 22:29 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melambaikan tangan ke penonton seusai laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, pada 19 November 2016.
Paul ELLIS / AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melambaikan tangan ke penonton seusai laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, pada 19 November 2016.

Pemain Manchester United, Michael Carrick, bersikukuh bahwa klubnya tidak sedang dilanda masalah besar. Carrick optimistis bahwa Setan Merah akan segera kembali meraih kemenangan.

Manchester United masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 19 poin. Terakhir, mereka bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Hasil seri tersebut merupakan yang ketiga kalinya di kandang secara berturut-turut, menyamai catatan serupa pada 199.

Meski demikian, Michael Carrick menilai bahwa Man United sedang menuju fase perubahan bersama pelatih Jose Mourinho.

"Saya rasa klub kami tidak mengalami masalah. Hasil imbang ini memang tidak ideal, tetapi kalau kami terus bermain bagus, kami akan memenangi pertandingan-pertandingan lain," kata pemain berusia 35 tahun tersebut.

Michael Carrick juga mengatakan bahwa timnya layak bangga dengan penampilan mereka kontra Arsenal.

Man United unggul lebih dulu lewat Juan Mata pada menit ke-68, sebelum Olivier Giroud membobol gawang David De Gea pada menit ke-89.

"Kami harus mengambil hal positif dari setiap pertandingan. Akan lebih mudah menyikapi hasil seperti imbang melawan Arsenal saat tahu kami sudah bermain bagus dan layak menang," tuturnya.

Man United akan bersua dengan West Ham United pada pekan ke-13 Premier League pekan depan di Old Trafford, Minggu (27/11/2016).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X