Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Tundukkan Arsenal, Mourinho Dihibur Si Tangan Tuhan

By Ade Jayadireja - Minggu, 20 November 2016 | 22:01 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melambaikan tangan ke penonton seusai laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, pada 19 November 2016.
Paul ELLIS / AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melambaikan tangan ke penonton seusai laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, pada 19 November 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya alasan untuk kembali tersenyum setelah gagal membekuk Arsenal. Adalah legenda timnas Argentina, Diego Maradona, yang bikin sang pelatih bahagia.

Dalam matchday ke-12 Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), United harus puas dengan raihan satu poin setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.

Padahal, Setan Merah unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata pada menit ke-69. Kemenangan di depan mata pupus setelah terjadinya gol balasan dari Olivier Giroud hanya semenit sebelum full time.

Gara-gara gagal menundukkan Arsenal, Man United tertahan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 19 poin.

Baca juga:

Usai hasil mengecewakan di Teater Impian, Mourinho mendapat telepon dari Maradona. Ia dihibur oleh mantan pemain yang dikenal dengan gol Tangan Tuhan di Piala Dunia 1986 itu.

"Setelah penampilan bagus tetapi menuai hasil buruk, saya mendapat telepon dari Raja Diego. Terimakasih," begitu tulis Mourinho di Instagram.

"Bersama Anda, keluarga saya, teman-teman, para pemain United, dan suporter, saya akan siap menyambut Senin," lanjut tulisan Mou.

Telepon dari Maradona bisa jadi mendongkrak semangat Mourinho menjelang laga krusial melawan Feyenoord pada penyisihan grup Liga Europa, Kamis (24/11/2016).

Dikatakan krusial karena skuat asuhan Mourinho akan tersingkir dari kompetisi apabila kalah dari Feyenoord.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X