Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo: Real Madrid Dilarang Terlena

By Ade Jayadireja - Minggu, 20 November 2016 | 21:15 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)
CURTO DE LA TORRE / AFP
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, dalam laga di markas Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2016)

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengimbau rekan-rekan setimnya untuk tidak cepat puas diri seusai memetik kemenangan besar di markas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (19/11/2016).

Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari Vicente Calderon berkat kemenangan 3-0 atas Atletico. Cristiano Ronaldo memborong seluruh gol.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi El Real di puncak klasemen dengan perolehan 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka unggul 4 angka atas FC Barcelona yang ada di tangga ke-2.

Marcelo mengingatkan bahwa persaingan memperebutkan gelar liga belum selesai. Dengan 16 laga tersisa, ia beranggapan angin juara masih mungkin mengarah ke tim mana saja.

Baca juga:

"Saya tidak berpikir kami telah membuat sebuah penegasan," ucap palang pintu timnas Brasil itu dikutip Marca.

"Masih banyak pertandinan liga yang akan kami jalani. Kami harus tetap rendah hati dan terus bekerja," kata Marcelo.

Omongan Marcelo ada benarnya. Laga-laga berat lainnya masih menunggu Madrid, termasuk duel bertajuk El Clasico melawan Barcelona pada 3 Desember 2016.

Jadwal berat juga menanti Los Blancos pada April 2017. Dalam bulan tersebut, skuat asuhan Zinedine Zidane harus menjamu Atletico dan Barca.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X