Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miftahul Hamdi Cetak Empat Gol, Bali United Pesta di Cibinong

By Minggu, 20 November 2016 | 19:01 WIB
TORABIKASC2016

Dua tim tamu pada lanjutan laga TSC 2016 pada Minggu (20/11/2016), sama-sama memetik poin. Sriwijaya FC meraih satu angka dari tur ke Serui, Bali United menang saat away di Cibinong. Bahkan, pemain Bali United, Miftahul Hamdi cetak empat gol.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Bali United datang dengan penuh percaya diri. Mereka pun pulang dengan tiga poin setelah menang 4-2 atas tuan rumah PS TNI.

Pada pertandingan ini, empat gol Bali United diborong gelandang kelahiran Aceh, Miftahul Hamdi. Pesepak bola yang baru berusia 20 tahun itu mencetak tiga dari empat golnya melalui sundulan.

Eks pemain timnas U-19 Indonesia era Indra Sjafri ini mencetak gol pada menit ke-9, 24’, 46,’ dan 86’. Sedangkan PS TNI mencetak gol melalui Pandi Ahmad Lestaluhu dan Erwin Ramdani.  

Baca juga:

Pandi mencetak gol pada menit ke-20 dan Erwin menyumbang gol saat laga memasuki menit ke-54.

Tiga poin ini membuat Bali United mengumpulkan 35 poin dari 29 laga dan kini ada di peringkat 12 klasemen sementara TSC 2016. PS TNI tetap di posisi 17 dengan poin 25 dari 28 laga.

sementara itu, Sriwijaya FC juga meraih poin saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora. Dua tim beda pulau ini berbagi satu poin dengan pertandingan yang berakhir tanpa gol.

Sriwijaya FC pun ada di posisi lima dengan tambahan satu nilai ini dengan mengumpulkan 46 poin dari 29 laga. Untuk Perseru, mereka punya poin 40 dari 29 pertandingan da nada di posisi 11.


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X