Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Tak Perlu Diperdebatkan Lagi Siapa yang Layak Raih Ballon d'Or

By Septian Tambunan - Minggu, 20 November 2016 | 10:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), bersalaman dengan Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), bersalaman dengan Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 19 November 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji Cristiano Ronaldo yang tampil memukau saat Los Blancos menang 3-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016).

Gol Real Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-23, 71'-penalti, dan 77').

Ronaldo telah dua kali secara beruntun membukukan hattrick di markas lawan dalam ajang La Liga.

Sebelumnya, trigol yang dia lesakkan membawa Los Blancos menang 4-1 atas Deportivo Alaves.

Performa impresif Ronaldo membuat Zinedine Zidane yakin anak asuhnya tersebut akan meraih Ballon d'Or 2016 yang akan diumumkan pada 13 Desember mendatang.

"Saya tidak pernah meragukan Cristiano Ronaldo," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Sekarang, tak ada yang perlu diperdebatkan lagi tentang siapa yang layak meraih Ballon d'Or," ucap juru taktik berkepala plontos itu.

Baca Juga:

Pria kelahiran Marseille, Prancis, 44 tahun silam, ini juga mengaku puas dengan perjuangan Ronaldo cs sehingga dapat mengalahkan Atletico di depan pendukungnya sendiri.

"Kami tahu laga ini akan berlangsung sulit, tetapi kami melaluinya dengan kerja keras dan determinasi," ujar Zidane.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X