Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sesali Kegagalan Man United Cetak 15 Gol

By Septian Tambunan - Minggu, 20 November 2016 | 10:01 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 November 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 November 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kegusaran dia setelah bermain imbang 1-1 kontra Arsenal dalam pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Gol United dicetak oleh Juan Mata (menit ke-69), sementara lesakan Arsenal dibukukan Olivier Giroud (89').

Hasil imbang ini menjadi kali ketiga secara beruntun bagi United dalam laga Premier League di Theatre of Dreams. Sebelumnya, mereka juga ditahan oleh Stoke City (1-1) dan Burnley (0-0).

Mourinho sangat menyayangkan kehilangan poin dalam tiga pertandingan tersebut. Dia menilai bahwa sebenarnya United dapat mencetak 15 gol dengan rincian enam gol ke gawang Stoke, enam gol ke gawang Burnley, dan tiga gol ke gawang Arsenal.

"Jika Anda menganalisis tiga pertandingan kandang terakhir kami, United seharusnya menang 5-0 atau 6-0 atas Stoke. Lawan Burnley, kami seharusnya menang 5-0 atau 6-0 dan hari ini kami seharusnya menang 2-0 atau 3-0," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Baca Juga:

"Kami adalah tim yang paling tidak beruntung. Akan tetapi, kami bermain bagus. Para pemain bekerja dengan sangat baik," ucapnya lagi.

Kendati gagal menaklukkan anak asuh Arsene Wenger, Mourinho mempertajam rekor tak terkalahan dari Sang Profesor dalam ajang Premier League.

Dari 11 pertandingan, Mourinho sanggup mengukir lima kemenangan dan imbang enam kali. Total, juru taktik berjulukan The Special One ini menjebol pasukan Wenger sebanyak 18 kali dan cuma kebobolan lima kali!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X