Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Sebut Kemenangan Man City adalah Pemberian dari Palace

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 November 2016 | 03:12 WIB
Ekspresi manajer Crystal Palace, Alan Pardew, saat menyaksikan timnya bertanding menghadapi Manchester City dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11 2016).
STEPHEN POND/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Crystal Palace, Alan Pardew, saat menyaksikan timnya bertanding menghadapi Manchester City dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11 2016).

Crystal Palace harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016). Namun, manajer Palace, Alan Pardew, menyebut kemenangan The Citizen itu adalah pemberian dari timnya.

Man City menang berkat dua gol dari Yaya Youre pada menit ke-39 dan 83'. Sedangkan Crystal palace hanya mampu membalas satu kali melalui Connor Wickham pada menit ke-66.

Pardew menyayangkan dua gol yang bersarang di gawang Wayne Hennessey itu. Menurut manajer berusia 55 tahun itu disebabkan oleh kesalahan kecil yang dilakukan lini pertahanan Palace.

"Gol pertama lahir dari tiga kesalahan, sedangkan yang kedua tidak menunjukkan bagaimana permainan yang kami inginkan di atas lapangan. Kesalahan kecil itu harus kami bayar sangat mahal," ucap Pardew kepada BBC.

"Lini tengah kami tampil sangat bagus. Memang Yaya Toure mencetak dua gol, tetapi Yohan Cabaye dan Jason Puncheon menampilkan permainan papan atas," katanya.

Pardew pun menyebut bahwa Palace layak mendapatkan hasil dari penampilan yang telah ditunjukkan saat menghadapi Man City. Ia berpikir Palace tidak layak mengalami kekalahan.

Baca Juga:

"Kami pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini karena Anda tidak dapat selalu mengatakan hal tersebut pada setiap laga. Kami perlu mendapatkan poin," tutur Pardew.

"Kami telah memainkan pertandingan, di mana kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang. Namun, kami berada di bawah tekanan. Kami membutuhkan hasil pada hari ini untuk mengangkat moral tim," ujarnya.

Kekalahan ini membuat Palace tertahan di posisi ke-16 dengan koleksi 11 poin. Sedangkan bagi Man City, tiga poin dari laga ini membuat mereka menempel ketat pemuncak klasemen, Liverpool, dengan poin sama, 27.

[video]http://video.kompas.com/e/5215582196001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X