Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Terpacu Kalahkan Persija di Stadion Baru

By Suci Rahayu - Sabtu, 19 November 2016 | 21:29 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (kiri), merayakan gol ke gawang Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat  (4/11/2016).
SUCI RAYAHU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (kiri), merayakan gol ke gawang Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).

Madura United bertekad untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta pada bentrok Minggu (20/11/2016). Pasalnya, laga ini untuk pertama kali akan digelar di arena baru, Stadion Pamellengan, Pamekasan.

Madura United berjumpa Persija pada laga pekan ke-29 TSC 2016. Pada pertemuan pertama Juli 2016, Madura United menang dengan skor telak 3-0.

Madura United tentu saja ingin kemenangan di putaran pertama tersebut terulang kembali. Apalagi, tuan rumah yang berjulukan Laskar Sape Kerap sedang membutuhkan tiga poin untuk terus berebut gelar juara dengan Arema Cronus.

"Kalau bicara target menghadapi Persija, yang pasti semangat para pemain untuk memenangi pertandingan sangat tinggi. Komponen dalam tim ini mematok target harus bisa selalu poin sempurna dalam enam pertandingan sisa," kata pelatih Gomes de Oliveira.

"Stadion baru, lampu yang sangat baik, dan tentunya kami juga berharap antusiasme warga di sana untuk mendukung kami dengan baik." 

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes juga menambahkan bahwa semangat pemain untuk meraih kemenangan semakin tinggi karena laga ini akan dihelat di stadion baru, Stadion Pamekasan. Mereka tidak ingin menodai stadion baru ini dengan kekalahan.

"Khusus pertandingan lawan Persija, bagi kami adalah laga spesial karena akan dijalankan di stadion baru yang ada di Pamekasan. Itu sesuatu yang luar biasa," ucap Gomes.

Pelatih asal Brasil ini pun lantas berharap antusiasme fans Madura United yang datang ke Stadion Pamellengan juga tinggi. Gomes ingin mendapatkan dukungan yang tidak kalah besar dibandingkan saat bermain di Stadin Gelora Bangkalan.

"Stadion baru, lampu yang sangat baik, dan tentunya kami juga berharap antusiasme warga di sana untuk mendukung kami dengan baik," tutur eks pelatih Persela Lamongan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X