Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awas, Ada Mata-mata Dortmund di Skuat FC Bayern

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 19 November 2016 | 05:45 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze (kanan), usai membela timnya dalam partai Bundesliga melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena pada 21 September 2016.
RONNY HARTMANN/GETTY IMAGES
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze (kanan), usai membela timnya dalam partai Bundesliga melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena pada 21 September 2016.

Bayern Muenchen tengah menyiapkan jurus maut untuk menaklukkan Borussia Dortmund dalam partai Der Klassiker yang akan digelar di Signal Iduna Park pada Sabtu (19/11/2016). Sejak Rabu (16/11/2016), Carlo Ancelotti selaku pelatih FC Bayern sengaja menggelar latihan tertutup bagi anak buahnya.

Tidak ada media maupun penggemar yang diizinkan untuk menyaksikan sesi latihan FC Bayern menjelang pertandingan krusial melawan salah satu musuh bebuyutan mereka. Kabarnya, Ancelotti memang tak ingin strateginya diketahui siapa pun mengingat betapa besar efek hasil duel melawan Dortmund terhadap posisi FC Bayern di klasemen sementara Bundesliga 2016-2017.

Namun bukan berarti FC Bayern terbebas dari "mata-mata" Dortmund. Sejumlah pemain junior FC Bayern terlihat ikut mengamati sesi latihan yang tengah dilakukan Thomas Mueller cs.

Masalahnya, salah seorang pemain junior tersebut bernama Felix Goetze (18). Benar, dia adalah adik dari gelandang Dortmund, Mario Goetze (24).

Felix Goetze hingga saat ini masih tercatat sebagai anggota skuat U-19 FC Bayern

Menurut Bild, hubungan antara Felix dan Mario sangat dekat. Untuk waktu yang cukup lama, keduanya sempat tinggal bersama di sebuah apartemen di kota Muenchen. 

Hingga saat ini, Felix dan Mario masih saling berhubungan. Mereka kerap bertukar cerita tentang kegiatan sehari-hari.  Ehm, kira-kira Felix bakal membocorkan rahasia taktik FC Bayern ke sang kakak atau tidak ya?


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X