Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kick-off Persib Kontra Semen Padang Dimajukan

By Fifi Nofita - Jumat, 18 November 2016 | 12:50 WIB
Suasana bagian dalam Stadion Si Jalak Harupat dilihat dari tribune penonton. Gambar diambil pada 25 Februari 2015.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Suasana bagian dalam Stadion Si Jalak Harupat dilihat dari tribune penonton. Gambar diambil pada 25 Februari 2015.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, menuturkan bahwa kick-off pertandingan kandang Persib menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) dimajukan menjadi sore hari.

Pertandingan pekan ke-29 ini dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB dari jadwal awal yang pukul 18.30 WIB.

Bram menjelaskan, perubahan kick off tersebut dilakukan untuk mengantisipasi masalah cuaca. Hal ini karena menjelang malam hari di Bandung sering turun hujan dengan intensitas tinggi.

"Kick-off jadinya jam 15.30 WIB. Sebetulnya nggak ada apa-apa, cuma karena pertimbangan kondisi alam saja," kata Bram, Kamis (17/11/2016).

Sebelumnya, pertandingan Persib menghadapi Persipura Jayapura sempat tertunda karena lapangan Stadion Si Jalak Harupat tegenang air setelah hujan deras.

Ketika ditanya terkait kejadian tersebut, Bram tidak menampik mundurnya kick-off untuk mengantisipasi hal serupa.

Kendati begitu, lapangan Stadion Si Jalak Harupat menurutnya cukup bagus dan tidak membutuhan waktu lama untuk meresap genangan air.

"Sebenarnya Stadion Si Jalak Harupat memiliki drainase cukup bagus. Pertandingan lawan Persipura kemarin sempat mundur (kick-off) karena hujan yang sangat deras. Tapi, kurang dari 30 menit genangan bisa langsung meresap," jelasnya. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X