Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Yakin Coutinho Tolak Barcelona

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 November 2016 | 23:45 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.

Manajer Juergen Klopp mengaku yakin bahwa masa depan Philippe Coutinho bersama Liverpool.

Pernyataan Klopp tersebut terkait spekulasi pemberitaan yang menyebutkan Barcelona tertarik mendatangkan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan, salah satu legenda Barca, Xavi Hernandez, "memanaskan" dengan menyebut Coutinho mampu meningkatkan kualitas Barcelona.

Terkait kabar tersebut, Klopp bersikap santai. "Kami semua berharap dan berpikir bahwa masa depannya berada di Liverpool," kata Klopp.

Klopp juga menilai Coutinho merupakan pemain muda yang masih mengembangkan kemampuannya.

"Yang dilupakan semua orang soal Phil adalah dia masih sangat muda. Pada usianya yang ke-24, dia masih memiliki jalan yang panjang dan ruang untuk berkembang," ujar Klopp.

Baca Juga:

"Dia saat ini berada pada usia di mana kemampuan dan dipadu dengan pengalaman membuat dia lebih tampil konsisten. Bersama rekan-rekan di sekitarnya, dia semakin baik," tutur manajer asal Jerman tersebut.

Ketertarikan Barca tidak terlepas dari penampilan Coutinho sedang meroket. Sejauh ini, dia telah mengemas 5 gol dan lima assist dari 11 laga. Kontribusi gelandang asal Brasil tersebut membawa Liverpool berada di puncak klasemen.

Liverpool juga mencatat penampilan terbaik mereka sejak musim 2008-2009 dengan merangkum 26 poin dan mencetak 30 gol setelah 11 laga.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X