Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Lupakan Hasil Pertemuan dengan Semen Padang pada Putaran Pertama

By Fifi Nofita - Jumat, 18 November 2016 | 06:01 WIB
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.

Striker Persib Bandung, Tantan, sudah melupakan kekalahan telak 0-4 dari Semen Padang pada putaran pertama TSC 2016. Pemain asal Lembang ini fokus menatap pertemuan selanjutnya pada putaran kedua.

Persib akan kembali menghadapi Semen Padang pada laga kandang yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Tantan menuturkan, pada pertemuan putaran kedua ini ia dan rekan-rekannya bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan bobotoh bisa meraih hasil maksimal.

"Tidak bisa menjadi patokan, walaupun kami kalah di kandang Semen Padang, masa kami mau kalah di kandang sendiri," kata pemain bernomor punggung 82 ini.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengakui, tim berjuluk Kabau Sirah, julukan Semen Padang, selalu memberikan perlawanan sengit saat berhadapan dengan Maung Bandung, baik di kandang maupun pada laga tandang.

Kendati begitu, Tantan merasa optimistis pada pertemuan kali ini Persib bisa mengatasi Kabau Sirah, karena Maung Bandung memiliki persiapan yang cukup panjang sebelum melakoni pertandingan pekan ke-29 ini.

"Semen Padang memiliki pemain cepat, dan mereka juga selalu menyulitkan Persib. Tetapi insya Allah kami akan bisa lebih baik. Kami akan berusaha dalam tujuh laga sisa. Kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh," tegas Tantan. 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X