Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio tak Perlu Tergesa-gesa Ikat Bek Tangguh Ini

By Kamis, 17 November 2016 | 17:31 WIB
Bek Lazio, Stefan De Vrij, merayakan gol ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, 11 September 2016, di Verone, Italia.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Bek Lazio, Stefan De Vrij, merayakan gol ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, 11 September 2016, di Verone, Italia.

Pada awal Oktober, merebak kabar bahwa Lazio tengah bernegosiasi kontrak baru dengan perwakilan bek tengah mereka, Stefan de Vrij.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Sempat menghilang, rumor perpanjangan kontrak itu muncul kembali pekan ini. Menurut Corriere dello Sport, Lazio menawarkan tambahan kontrak baru lima tahun buat De Vrij.

Bek asal Belanda itu akan mengalami kenaikan gaji menjadi dua juta euro (29 miliar rupiah) per musim.

Selain itu, akan ada klausul penjualan dalam kontrak De Vrij sebesar 35 juta euro (Rp506 miliar).

Lazio sesungguhnya tidak perlu tergesa-gesa memperpanjang kontrak De Vrij. Toh, pemain berumur 24 tahun itu masih terikat di klub Kota Roma hingga pertengahan 2018.

Sikap kubu Elang Muda ditengarai karena terpengaruh isu ketertarikan dari dua klub Inggris, Arsenal dan Chelsea. Rumor tersebut dimunculkan media lokal lain, Repubblica.

Meski begitu, sekali lagi ditegaskan, Lazio tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan atas De Vrij. Mereka masih punya waktu, bahkan sampai akhir musim ini, sebelum benar-benar mengikat sang bek dengan kontrak anyar.

Baca Juga:

Ya, Lazio tak usah cemas akan potensi De Vrij meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X