Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Tolak Hadiri Laga Spanyol Vs Inggris

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 15 November 2016 | 22:54 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menampakkan raut wajah kecewa setelah gawang timnya dibobol Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 24 September 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menampakkan raut wajah kecewa setelah gawang timnya dibobol Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 24 September 2016.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, atas alasan pribadi menolak undangan untuk menghadiri laga persahabatan antara Spanyol dan Inggris di Stadion Wembley pada Selasa (15/11/2016) atau Rabu dini hari WIB. Demikian diberitakan Sport.

Fabregas sedang menjalani momen sulit di bawah kepelatihan anyar Chelsea, Antonio Conte. Dia kesulitan tampil bermain reguler dari 11 pekan yang telah berlangsung.  

Total catatan tampil Fabregas hanya 87 menit dari 4 laga Premier League yang dilakoninya. Sementara sisanya Fabregas dicadangkan dalam 3 laga dan mengalami cedera dalam 4 laga terakhir.

Baca Juga:

Permasalahan tersebut membuat Fabregas tersisih dari skuad Spanyol. Gelandang berusia 29 tahun tersebut tidak dipanggil pelatih Julen Lopetegui sejak menangani Spanyol pada Juli 2016.

Meskipun tidak masuk dalam skuad, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengundang Fabregas dan pemain asal Spanyol yang berkarier di Inggri seperti Santi Cazorla, Pedro, dan Adrian untuk menyaksikan laga persahabatan melawan Inggris.

Namun, Fabregas menolak memenuhi undangan tersebut. Sementara Cazorla dan Adrian dipastikan datang.


Editor :
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X