Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Atletico Menjelang Derbi Madrid

By Kamis, 17 November 2016 | 16:55 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Valencia, dalam laga La Liga di Stadion Mestalla, 2 Oktober 2016.
JOSE JORDAN/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Valencia, dalam laga La Liga di Stadion Mestalla, 2 Oktober 2016.

Suporter Atletico Madrid dibuat deg-degan. Sang megabintang, Antoine Griezmann, cedera saat membela tim nasional Prancis.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Antoine "Grizou" Griezmann mengalami masalah di telapak kaki kiri ketika membela Prancis melawan Swedia (11/11) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A zona Eropa. Ia ditarik keluar pada menit ke-88 dan digantikan oleh N'Golo Kante.

Les Bleus masih punya jadwal laga uji coba kontra Pantai Gading, tetapi Federasi Sepak Bola Prancis dan pelatih Didier Deschamps memutuskan untuk memulangkan Grizou ke Kota Madrid.

Baca juga:

"Saya kecewa harus meninggalkan pemusatan latihan, bahkan harus melewatkan pertandingan karena cedera. Untung cedera ini tak terlalu serius. Sekarang, saya akan bekerja keras siang dan malam untuk pulih," ucap sang pemain seperti dirilis As.

Cedera Grizou memang dilansir tak serius. Toh ia tetap harus mendapatkan perawatan dan terapi khusus dari doktor klub, Jose Maria Villalon.

Villalon dan seluruh anggota tim medis klub bekerja keras supaya Grizou bisa pulih tepat waktu buat partai derbi ibu kota melawan Real Madrid pada akhir pekan.

Telapak kaki kiri Griezmann bengkak, tetapi cedera itu tak sampai ke tulang. Situasi ini membuat kubu Los Colchoneros optimistis ia bisa merumput di derbi.

Sulit membayangkan situasi Atleti di derbi tanpa Griezmann. Ia adalah mesin gol, ancaman utama buat lawan termasuk Madrid.

Griezmann sendiri juga pasti lebih paham. Derbi 19 November nanti bakal punya aroma, ambisi, dan suasana yang berbeda.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.716


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X