Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Kroasia: Tidak Ada Masalah dengan Dejan Lovren

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 15 November 2016 | 18:01 WIB
Dua bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri) dan Mamadou Sakho, merayakan kemenangan tim mereka usai laga Liga Europa kontra Dortmund di Anfield, 14 April 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Dua bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri) dan Mamadou Sakho, merayakan kemenangan tim mereka usai laga Liga Europa kontra Dortmund di Anfield, 14 April 2016.

Pelatih Kroasia, Ante Cacic, mengatakan bahwa hubungannya dengan bek Liverpool, Dejan Lovren, dalam keadaan baik setelah sebelumnya sempat tidak akur.

Dejan Lovren tidak masuk skuat Kroasia pada laga kontra Islandia pada pertandingan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11/2016), dan pertandingan uji coba melawan Irlandia Utara, Selasa (15/11/2016). Dia absen karena alasan pribadi.

Sebelumnya, Ante Cacic tidak memasukkan Dejan Lovren ke skuat Kroasia saat bertanding di Piala Eropa 2016.

Lovren terakhir kali dipanggil pada September 2016 saat Kroasia bertanding kontra Turki.

Meski Lovren tidak masuk ke daftar pemain yang dia panggil, Cacic memastikan bahwa hubungannya dan eks pemain Southampton itu baik-baik saja.

"Saya dan Lovren tidak mengalami masalah. Jika Kroasia membutuhkannya, saya akan memanggil dan dia akan bermain. Kroasia selalu butuh pemain seperti dia," kata Cacic.

Cacic dan Lovren bukan asing untuk satu sama lain. Cacic menjadi pelatih Lovren saat masih di klub Inter Zapresic dari 2006 hingga 2008.

"Saya pelatih pertama Lovren di karier seniornya saat masih di Inter Zapresic. Jadi, saya mengenalnya dengan baik. Meski ketika itu dia masih muda, Lovren sudah menunjukkan kapasitasnya menjadi pemain hebat. Kami di Kroasia bangga dia bisa bermain di Liga Inggris," tutur Cacic.

Selain Lovren, Cacic juga tidak akan memainkan pilar-pilar lain, seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, Mateo Kovacic, dan Ivan Perisic dalam laga uji coba melawan Irlandia Utara, Selasa (15/11).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X