Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Ucap Janji Setia kepada PSG

By Selasa, 15 November 2016 | 16:45 WIB
Gelandang asal Italia, Marco Verratti, memperbarui kontraknya bersama Paris Saint-Germain hingga 2020.
Dok. PSG
Gelandang asal Italia, Marco Verratti, memperbarui kontraknya bersama Paris Saint-Germain hingga 2020.

Musim kompetisi Ligue 1 2016-2017 telah memasuki November. Isu transfer klub-klub besar Eropa yang akan terjadi pada Januari 2017 mulai merebak. Salah satunya menyeret nama gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Penulis: Verdi Hendrawan

Kepiawaian Marco Verratti sebagai penyeimbang lini tengah tim PSG kembali menarik perhatian klub raksasa lainnya di Eropa. Setelah Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City dikabarkan terpincut, kini giliran Chelsea yang serius menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Keberadaan Antonio Conte sebagai nakhoda tim membuat Chelsea melihat ada peluang bagi mereka untuk merayu Verratti bergabung.

Kedekatan Conte dengan mantan pemain Pescara itu terjalin dengan sangat baik selama dua tahun di timnas Italia. Verratti pun mengaku suka dengan ketertarikan Chelsea.

Baca Juga:

“Saya tersanjung dengan minat yang ditunjukkan klub lain karena artinya saya telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ucap Verratti di L’Equipe.

Keseriusan Chelsea kepada Verratti sangat besar. Bahkan, The Blues disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Namun, Verratti justru mengucapkan janji setia kepada PSG. Pemain mungil bertinggi 165 cm itu tidak pernah berpikir meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat. Ia merasa nyaman dengan situasi sekarang bersama kubu Parc des Princes.

“PSG mengalami kemajuan pesat. Kami memiliki peluang meraih sebanyak mungkin gelar juara, termasuk Liga Champion,” tutur Verratti.

“Saya merasa menjadi bagian dari proyek yang ada di PSG. Saya pikir PSG telah menjadi keluarga sendiri dan menjadi alasan mengapa saya tidak ingin pergi meninggalkan mereka,” kata personel tim terbaik Ligue 1 empat musim terakhir itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X