Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahasia Diungkap Pelatih Persib Seusai Laga Kontra Persipura

By Fifi Nofita - Minggu, 13 November 2016 | 23:45 WIB
Aksi simpatik bobotoh saat tim idolanya, Persib menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.
Dok PT GTS
Aksi simpatik bobotoh saat tim idolanya, Persib menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

turut atas Persipura Jayapura di TSC 2016.

Persib pada turnamen jangka panjang ini, Persib berhasil menaklukan Persipura dengan skor sama 2-0, baik di Stadion Mandala, Jayapura maupun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Untuk kemenangan terbaru Persib atas Persipura terjadi akhir pekan lalu, Sabtu (12/11/2016).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, sebelum pertandingan pihaknya sudah memantau permainan tim berjulukan Mutiara Hitam.

Selain itu, ia juga memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar tidak gentar saat berhadapan dengan Persipura.

Baca juga:

”Resepnya, kami sudah memelajari gaya main lawan dan menanamkan kepercayaan diri kepada pemain  kami,” kata Djanur.

Pelatih Persib ini juga menambahkan, kemenangan secara beruntun atas Persipura merupakan hasil dari kerja keras pasukannya. Mereka diakuinya ingin mengubah catatan kurang bagus saat bertemu Persipura.

Persib pada pertemuan kandang sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan Persipura dan satu laga berakhir dengan kekalahan.

Maung Bandung pun terakhir kali meraih poin penuh di hadapan pendukungnya pada 2004.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X