Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Clean Sheet Saat Jamu Persipura, Deden Justru Puji Rekannya

By Fifi Nofita - Minggu, 13 November 2016 | 19:48 WIB
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad ’Deden’ Natshir tetap merendah setelah melakukan clean sheet saat timnya menang 2-0 atas Persipura Jayapura. Selepas partai di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016), Deden justru memuji kinerja rekannya.

Penampian Deden, sapaan akrab Muhammad Natshir, pada pertandingan tersebut cukup gemilang. Dia beberapa kali menyelamatkan gawang Persib dari ancaman pemain Persipura yang mengejar ketertinggalan.

Menurut Deden, kesuksesannya mengawal gawang Persib tanpa kebobolan tidak lepas dari peran rekan-rekannya di tim yang bermain kompak dan kerja keras.

”Alhamdulilah, kami bisa menang tanpa kebobolan. Hasil ini bukan karena saya saja, tetapi kerja keras semua pemain,” kata Deden, pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Baca juga:

Penjaga gawang yang mengantarkan tim Jawa Barat meraih emas sepak bola PON 2016 ini mengakui, dia bisa bermain lepas pada pertandingan kontra Persipura.

Deden juga mengaku tidak merasa terbebani, walaupun tim yang dihadapinya dihuni pemain yang berkualitas serta ada di papan atas.

”Sejak awal, saya tidak ada target clean sheet yang bisa jadi beban. Saya hanya ingin tampil maksimal dan semua pemain sepakat. Kami satu misi ingin poin maksimal di kandang aman,” ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5207479713001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X