Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Kritik Sekaligus Beri Pujian Pemain Persela

By Suci Rahayu - Minggu, 13 November 2016 | 09:15 WIB
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek Sriwijaya FC, Wildansyah di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek Sriwijaya FC, Wildansyah di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam.

LAMONGAN, JUARA.net – Persela Lamongan gagal mewujudkan ambisi mereka untuk bisa memetik tiga poin kala menjamu Sriwijaya FC, Jumat (11/11/2016) malam. Pelatih Persela, Aji Santoso pun buka suara dan memberikan kritik sekaligus pujian ke anaka asuhnya.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir hanya mampu memetik satu poin usai bermain imbang dengan skor 3-3 dengan Sriwijaya.

Pada pertandingan ini, Persela sempat tertinggal 1-3 hingga menit ke-87. Berkat permainan tak kenal lelah, mereka mampu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan melalui aksi Ivan Carlos dan Choi Hyun-yoen.

Aji Santoso pun memberikan pujian yang tinggi kepada semangat juang para pemain Persela. Namun, pelatih asal Malang ini juga mengkritik para pemainya yang kerap melakukan kesalahan.

Sebab, kesalahan itu berujung terciptanya gol untuk Sriwijaya.

”Permainan berjalan seimbang, pemain Persela menguasai pertandingan. Gol-gol tercipta dari kesalahan kami sendiri. Namun, saya juga apresiasi pemain saat ketinggalan, tetapi bisa menyamakan skor," kata Aji.

Baca juga:

”Cukup disayangkan, kami tidak bisa meraih poin tiga,” ucapnya.

Salah pemain Persela yang kerap melalukan blunder pada laga ini adalah bek Aang Suparman. Penampilan eks pemain Pusamania Borneo FC ini cukup buruk.

Efeknya, Aang pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-81.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X