Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curi Satu Poin di Gresik, Pelatih Bhayangkara Senang

By TB Kumara - Minggu, 13 November 2016 | 03:35 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Persegres di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Sabtu (12/11/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Persegres di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Sabtu (12/11/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Bhayangkara FC gembira dengan perolehan satu poin di markas Persegres Gresik United pada Sabtu (12/11/2016). Main di Stadion Tri Dharma, kedua tim berbagi skor imbang tanpa gol.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengucapkan rasa syukur serta terima kasih pada pemainnya karena bisa membawa pulang satu poin pada laga ini.

”Saya bersyukur bisa membawa pulang satu poin dan pemain sudah bekerja keras. Ini sesuai dengan target kami. Tiga poin atau satu poin, jangan lupa ini laga away bagi kami,” kata Ibnu.

Ibnu Grahan mengatakan, jika pertandingan tadi sangat menguras energi karena tuan rumah memberikan perlawanan sesuai dengan presdiksinya.

Selain itu, pelatih asal Surabaya ini sedikit menyoroti lampu stadion yang dinilainya kurang begitu bagus,  sehingga pemainnya harus adaptasi dengan kondisi di lapangan.

”Pertandingan tadi sangat menguras energy. Saya sudah duga tuan rumah akan bermain fight. Lampu stadion juga memengaruhi performa kami karena harus adaptasi,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5207479713001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X