Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Bisa Tersenyum Kembali setelah De Boer Didepak

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 November 2016 | 17:56 WIB
Selebrasi gol Marcelo Brozovic untuk Inter Milan ke gawang Frosinone dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 22 November 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Marcelo Brozovic untuk Inter Milan ke gawang Frosinone dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 22 November 2015.

Rekan di tim nasional Kroasia, Milan Badelj, mengungkapkan Marcelo Brozovic sekarang merasa lega setelah Inter Milan memutuskan memecat Frank De Boer.

Belum genap tiga bulan menjabat sebagai pelatih Inter, De Boer akhirnya dipecat pada 1 November. Alasannya, karena serangkaian hasil buruk yang dialami Inter musim ini.

Dari 11 pertandingan pertama Serie A, klub berjulukan I Nerazzurri hanya empat kali menang, dua kali imbang, dan lima kali kalah. Ditambah penampilan pada pentas Liga Europa, De Boer mengalami tujuh kekalahan.

Di bawah besutan De Boer, Brozovic sempat dibekukan dari skuat Inter selama beberapa pekan.

Baca Juga:

Setidaknya, ia absen pada lima laga Serie A. Penyebabnya adalah ekspresi marah yang ditunjukkan Brozovic setelah ditarik keluar saat Inter kalah 0-2 melawan Hapoel Beer Sheva pada ajang Liga Europa, 15 September. Sejak saat itu, terjadi ketidakharmonisan hubungan keduanya.

"Brozovic punya masalah dengan De Boer. Sekarang ia senang dan kembali fokus ke sepak bola di Inter," ucap Badelj yang berstatus pemain Fiorentina.

Perseteruan dengan De Boer sempat memicu rumor transfer Brozovic. Beberapa klub Premier League, yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur mengincarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X