Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Ungguli Rosberg pada Latihan Kedua GP Brasil

By Sabtu, 12 November 2016 | 02:05 WIB
Pebalap Mercedes AMG Petronas F1 Team asal Inggris, Lewis Hamilton, masuk pit saat sesi latihan pertama GP Brasil di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Jumat (11/11/2016).
MIGUEL SCHINCARIOL/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes AMG Petronas F1 Team asal Inggris, Lewis Hamilton, masuk pit saat sesi latihan pertama GP Brasil di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Jumat (11/11/2016).

Lewis Hamilton memastikan Mercedes tetap berkuasa pada sesi latihan kedua GP Brasil di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Jumat (11/11/2016).

Hamilton menjadi pebalap tercepat pada sesi 90 menit ini. Rekan satu timnya, Nico Rosberg, berada di urutan kedua tercepat.

Pada 10 menit pertama sesi, beberapa pebalap sudah bergantian memimpin dengan mencatat putaran tercepat.

Rosberg naik sebagai yang tercepat dengan catatan 1 menit 13,355 detik. Sekitar satu menit kemudian, Hamilton menggesernya setelah melakukan putaran dalam 1 menit 13,157 detik.

Beberapa menit kemudian, Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) menjadi penguasa sesi berkat catatan 1 menit 12,828 detik.

Dua pebalap Williams, Felipe Massa dan Valtteri Bottas, sempat meramaikan persaingan pebalap tercepat pada 30 menit pertama sesi.

Duo Mercedes kembali jadi penguasa. Hamilton memimpin dengan 1 menit 12,271 detik, disusul Rosberg di urutan kedua.

Fernando Alonso (McLaren Honda) harus mengakhiri sesi lebih awal karena masalah ERS di mobilnya. Alonso harus memarkir mobilnya di sisi lintasan.

Hingga sesi berakhir, catatan waktu Hamilton tidak tergeser pebalap lain. Rosberg juga bertahan di urutan kedua.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabtu (12/11/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X