Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo: Kami Sudah Belajar dari Satu Sama Lain

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 11 November 2016 | 18:26 WIB
Pebalap Yamaha Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (kiri), dan rekan satu timnya asal Italia, Valentino Rossi, bersiap saat akan menjalani pemotretan jelang GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (10/11/2016).
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap Yamaha Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (kiri), dan rekan satu timnya asal Italia, Valentino Rossi, bersiap saat akan menjalani pemotretan jelang GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (10/11/2016).

Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa membalap di tim yang berbeda dari Valentino Rossi mulai musim depan akan menjadi keuntungan.

Lorenzo menyatakan pendapatnya tersebut dalam konferensi pers jelang GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (10/11/2016).

"Menurut saya, sekarang akan lebih baik karena kami sudah belajar dari satu sama lain. Kami akan berada di tim berbeda. Apa yang sudah kami pelajari dari masing-masing bisa kami pakai saat di lintasan," kata Lorenzo.

Lorenzo dan Rossi bersama membela Yamaha selama tujuh musim. GP Valencia akan jadi balapan terakhir Lorenzo sebelum mulai membela Ducati pada 2017.

"Sebelumnya, ketika kami masih berada di tim yang sama, seseorang harus berada di depan yang lain. Namun, sekarang kami bisa mengambil keuntungan dari apa yang kami pelajari dari satu sama lain," kata Lorenzo lagi.

Lorenzo mengakui bahwa akan sulit untuk meninggalkan Yamaha. Namun, dia juga mengaku senang mendapat tantangan baru bersama Ducati.

"Sudah pasti rasanya campur aduk. Saya ingin menutup musim dengan sebaik mungkin bersama Yamaha dan mereka sudah banyak memberi dalam karier saya," kata pebalap 29 tahun tersebut.

Baca Juga:

"Rasanya aneh karena selama bertahun-tahun saya bersama orang yang sama dan motor yang sama. Sayangnya, kamu harus berpisah dan mencari hal baru," kata Lorenzo.

"Kami punya tiga hari lagi bersama Yamaha dan ketika balapan hari Minggu berakhir, kami akan berpikir tentang motor yang baru," ujar dia lagi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X