Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahasia Sesi Ganda Liverpool

By Minggu, 13 November 2016 | 10:27 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016.

Sadio Mane merupakan pemain anyar Liverpool musim ini. Meski begitu, pria Senegal itu sudah langsung nyetel dengan pemain lama Si Merah.

Penulis: Anggun Pratama

Hingga pekan ke-11 Premier League, Mane sudah mengemas enam gol dan dua assist. Kerja samanya bareng Roberto Firmino dan Philippe Coutinho plus Adam Lallana di lini serang The Reds membuat para lawan bergidik.

Potensi ledakan Si Merah sangat besar. Sejauh ini pasukan Juergen Klopp telah membuat 30 gol. Chelsea menjadi tim terdekat dengan catatan 26 kali membobol gawang lawan.

Opta menyebut Coutinho dan Mane total membuat 14 peluang gol buat mereka berdua. Kombinasi ini merupakan yang tertinggi di EPL musim ini.

Kenapa Mane bisa nyetel begitu cepat?

"Pertanyaan bagus. Saya ingin berterima kasih pada semua orang, rekan setim dan pelatih, yang sudah membantu saya nyaman. Saya pikir kondisi itu yang membuat saya beradaptasi dengan cepat," kata Mane.

"Firmino dan Coutinho adalah dua pemain hebat sehingga mudah beradaptasi dengan gaya bermain mereka. Tetapi, bukan hanya kami bertiga. Saya pikir gaya bermain saya juga terkait dengan performa seluruh tim dan itulah yang terlihat ketika melawan Watford," kata Mane lagi.

Kekompakan di atas lapangan tentu juga akibat dari sesi-sesi latihan yang mereka jalani sejak awal musim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.715


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X