Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Sevilla Pastikan Tidak Akan Bajak Cesc Fabregas

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 11 November 2016 | 11:01 WIB
Cesc Fabregas dalam laga Premier League antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, 15 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Cesc Fabregas dalam laga Premier League antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, 15 Agustus 2016.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengatakan bahwa klubnya tidak berminat mendatangkan Cesc Fabregas (29) dari Chelsea.

Fabregas mulai kehilangan tempat di Chelsea. Dari 11 pekan berjalan Premier League, eks kapten Arsenal tersebut baru satu kali bermain sebagai starter dan lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Kondisi Fabregas diperburuk dengan cedera paha yang dia alami.

Dia pun melewatkan empat pertandingan dari pertengahan Oktober hingga terakhir saat Chelsea menang 5-0 atas Everton, Sabtu (5/11/2016).

Situasi Fabregas di Stamford Bridge tersebut menghembuskan rumor bahwa dia akan segera hengkang.

Sevilla disebut-sebut sebagai tujuan potensial gelandang asal Spanyol tersebut.

Sampaoli tidak membantah kualitas Fabregas, tetapi menampik isu bahwa klubnya berminat pada pemain bertinggi 175 cm itu.

"Fabregas pemain penting, tetapi dia tidak ada di daftar prioritas saya. Dia pemain yang cerdas dan semua pelatih pasti senang bekerja dengannya. Hanya saja, saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan ke Sevilla," tutur Sampaoli.

Mantan pelatih tim nasional Cile tersebut pun menganggap wajar jika ada rumor yang mengaitkan klubnya dengan Fabregas.

"Sevilla selalu dihubung-hubungkan dengan pemain dari klub lain setiap hari. Di klub ini kami menghargai skuad yang ada dan saya tidak memikirkan mencari pemain baru," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X