Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Driyono Berikan Komentar Penting Selepas Jadi Wakil Ketum PSSI

By Segaf Abdullah - Kamis, 10 November 2016 | 21:15 WIB
Wakil Ketum PSSI periode 2016-2020, Joko Driyono memberikan komentar ke media setelah Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016) malam.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Wakil Ketum PSSI periode 2016-2020, Joko Driyono memberikan komentar ke media setelah Kongres PSSI di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016) malam.

2020, Joko Driyono, mengibaratkan tugas barunya kali ini seperti kopilot.

Hal itu disampaikan Joko Driyono seusai secara sah terpilih dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/3/2016).

Joko Driyono yakin Edy Rahmayadi dapat mengemban tugas sebagai Ketum PSSI dengan baik. Sedangkan dia akan menyokong kebijakan sang ketua dari belakang.

”Saya ibarat kopilot. Saya akan back-up program-program yang bakal dijalankan Ketum,” ucap Joko Driyono.

”Wakil Ketum dan Exco (Komite Eksekutif) harus bersinergi dengan Ketum. Untuk itu, besok kami ingin langsung bekerja,” katanya.

Baca Juga:

Selain itu, Joko juga menyoroti ketertinggalan sepak bola Indonesia dengan negara lain. Sanksi FIFA disebut pria asal Ngawi tersebut menjadi penyebab.

”Kami harus segera bekerja karena kami sudah tertinggal jauh. Mungkin 24 jam sehari menjadi tidak cukup,” tutur Joko.

Joko bukan nama asing di dunia sepak bola nasional. Sebelum berpredikat Wakil Ketum PSSI, dia pernah menjabat sebagai Direktur PT Liga Indonesia.

Kini, Joko menduduki posisi Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X