Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Diminta Tendang 8 Pemain Man United

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 November 2016 | 23:15 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disarankan untuk menjual beberapa pemain. Saran tersebut datang dari mantan bintang Premier League, Matt Le Tissier.

Skuat Man United musim 2016-2017 berisikan sederet pemain berlabel bintang. Namun, tidak semuanya memberikan dampak positif buat tim.

Menurut Le Tissier, alangkah baiknya jika Mourinho memangkas 8 pemain yang sudah tidak berkontribusi.

Untuk sektor belakang, ada 3 nama yang menurut Le Tissier layak didepak Mourinho. Ketiganya merupakan rekrutan pelatih sebelum Mou, Louis van Gaal.

Baca juga:

"Saya pikir United perlu membiarkan Phil Jones pergi karena terlalu rawan cedera. Marcos Rojo tidak memiliki kualitas yang diperlukan tim," kata peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA 1989–1990 itu kepada Sky Sport.

"Kontribusi Matteo Darmian juga tidak setara dengan harganya. Jadi, saya juga akan membiarkan dia pergi," tutur Le Tissier.

Lima pemain lain yang menurut Le Tissier layak ditendang dari skuat Setan Merah berasal dari lini tengah. Mereka adalah Marouane Fellaini, Ashley Young, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Bastian Schweinsteiger.


Mantan bintang Premier League, Matt Le Tissier, saat ikut serta dalam turnamen golf BMW PGA Championship pada 25 Mei 2016(DAVID CANNON/GETTY IMAGES)

"Saya tidak berpikir Depay akan mampu unjuk kemampuan ketika kesempatan datang. Sekarang adalah waktu bagi dia untuk pergi," ujar Le Tissier.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X