Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Berburu Tiket Persib Vs Persipura

By Fifi Nofita - Jumat, 11 November 2016 | 02:15 WIB
Pendukung Persib mengantri saat membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (10/11/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pendukung Persib mengantri saat membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (10/11/2016).

Menjelang laga kandang Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016), tempat pemesanan tiket sudah mulai dipadati oleh bobotoh.

Salah satunya di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (10/11/2016), sejak pagi bobotoh mulai berdatangan untuk memesan tiket laga kandang tersebut.

Menurut salah seorang pengelola toko Rizki Iswanto, bobotoh cukup antusias menyaksikan laga tersebut. Penyebabnya kemungkinan karena pertandingan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Setelah sebelumnya, Maung Bandung melakoni laga kandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Antusias bobotoh cukup bagus, sudah banyak yang datang dari tadi pagi. Kami mulai buka jam 09.00 WIB," kata Rizki saat ditemui di Stadion Persib, Kamis (10/11/2016).

Baca Juga:

Panitia pelaksana (panpel) Persib membanderol tiket sama seperti laga sebelumnya. Tiket VIP Utama seharga Rp 125 ribu dan untuk tribune Barat I serta II sebesar Rp 75 ribu.

Tiket tribune Timur harganya Rp 50 ribu, lalu tribune Utara dan Selatan sama dijual Rp 40 ribu.

Lanjut Rizki menuturkan, kuota tiket yang disediakan VOM sebanyak 925. Mereka juga membatasi bobotoh yang akan memesan tiket.

"Kalau kuota di sini sama seperti pertandingan sebelumnya, jadi setiap bobotoh yang pesen cuma dapat satu," ucap Rizki.

[video]http://video.kompas.com/e/5203985947001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X