Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Lawan PSM Makassar, Madura United Berlatih Siang Hari

By Suci Rahayu - Jumat, 11 November 2016 | 03:15 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro (baju putih), memberi semangat kepada Patrich Wangai dkk saat melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan pekan ke-27 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Manajer Madura United, Haruna Soemitro (baju putih), memberi semangat kepada Patrich Wangai dkk saat melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan pekan ke-27 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).

Madura United mengubah jadwal latihan tim dalam beberapa hari terakhir. Jika biasanya latihan pada sore hari, kemarin sesi latihan digelar menjelang siang hari atau pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Diterangkan oleh Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, latihan pada siang hari ini lakukan sebagai persiapan jelang laga melawan PSM Makassar, Sabtu (12/11/2016). Partai itu terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Asep Berlian dkk sedang dibiasakan untuk menghadapi cuaca yang panas. Pasalnya, laga melawan PSM nanti akan digelar pada sore hari tepatnya pukul 16.00 WIB. Dimana pada saat ini, cuaca di Makassar masih panas.

"Kami di Makassar akan main sore lagi. Kami bersyukur para pemain bisa menyesuaikan kondisi fisiknya saat main sore, utamanya saat pertandingan melawan Persegres kemarin. Kami butuh kerja keras lebih untuk mempersiapkan pertandingan di sore hari," kata Gomes.

"Latihan terakhir pada Kamis (10/11/2016) digelar pukul 09.00 WIB dalam kondisi panas. Itu penting, karena dari tujuh pertandingan sisa kami sebagian besar bermain sore," tuturnya.

Sementara itu, kapten Madura United, Fabiano Beltrame, tak keberatan dengan program latihan siang ini. Ia sadar bahwa setiap pertandingan harus disikapi dengan serius dan persiapan maksimal.

Fabiano yakin bahwa program yang sudah disiapkan bertujuan untuk kebaikan tim.

"Sebagai pemain, saya dan yang lainnya di tim ini harus melakukan persiapan sebaik-baiknya. Apa yang dilakukan bersama tim ini, termasuk latihan jelang siang, tujuannya adalah untuk kebaikan," ujar pemain belakang asal Brasil ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5204950198001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X