Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Milan Siap Tayang di Stasiun Televisi Nasional Ini

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 November 2016 | 14:59 WIB
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
AC Milan dan Inter Milan saat bersua pada 31 Januari 2016

Pencinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan laga seru AC Milan versus Inter Milan tanpa harus streaming. Trans7 yang bekerjasama dengan SuperSoccer TV bakal menayangkan pertempuran dua tim dari kota mode itu.

Duel panas Milan versus Inter akan berlangsung di San Siro, Minggu (20/11/2016). Inilah derbi Milan pertama pada musim 2016-2017.

SuperSoccer TV, yang memegang hak siar ekslusif dari Serie A di Indonesia, telah memberikan Trans7 hak untuk menyiarkan secara langsung duel Milan kontra Inter.

Hingga akhir musim ini, SuperSoccer TV juga bakal memberikan satu laga Serie A per pekan ke stasion televisi sama. Pihak SuperSoccer mengatakan kalau partai-partai yang diteruskan ke stasion tersebut bakal melibatkan partai-partai besar juga.

"Kami siap memberikan yang terbaik kepada para fans Serie A," ujar Direktur Pengembangan Bisnis SuperSoccer TV, Mirwan Suwarso.

Selain lewat stasion free-to-air, SuperSoccer TV juga menyediakan secara gratis hingga 6 laga Serie A per pekannya lewat layanan streaming di situs mereka.

Baca juga:

SuperSoccer TV sendiri menyajikan semua partai Serie A, Divisi Championship Inggris, serta Piala Liga. Mereka juga akan menayangkan laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ada alasan mengapa mereka tetap menayangkan kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut di tengah minimnya peminat.

"Stasiun televisi tak ada yang mau menayangkan Serie A karena dianggap kurang peminat. Namun, kami berpikir kompetisi Italia tetap salah satu yang terbaik," ucap Mirwan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X