Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Tak Menampik Ingin bersama Pogba di United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 November 2016 | 23:01 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia di pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Minggu (2/10/2016) WIB.
JOSE JORDAN/AFP
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia di pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Minggu (2/10/2016) WIB.

Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann (25), menyatakan keinginannya bermain satu klub bersama kompatriotnya Paul Pogba, suatu hari nanti.

Griezmann dan gelandang Manchester United itu memiliki hubungan pertemanan yang baik. Keduanya kerap menunjukkan keakraban bukan hanya di dalam, tetapi juga di luar lapangan.

Mereka kerap berbagi cerita soal karier di klub masing-masing. Bahkan, Griezmann mengaku banyak bertanya kepada Pogba soal klub berjulukan The Red Devils.

"Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United. Menurut saya mereka adalah klub besar dengan infrastruktur yang sangat bagus," kata Griezmann seperti dikutip Metro.

Baca Juga:

Griezmann tidak menampik adanya ketertarikan untuk bermain bersama Pogba di Man United. Ia bahkan banyak bertanya kepada Pogba mengenai sesuatu yang lebih spesifik soal pelatih Jose Mourinho, juga para pemain United.

Kendati demikian, ia juga tetap berusaha untuk menunjukkan loyalitasnya terhadap Atletico Madrid. Griezmann menegaskan masih memiliki ambisi memenangi banyak gelar di Atletico.

"Anda mendengar banyak spekulasi tentang Man United dan Paris Saint-Germain. Saat ini saya tidak akan pindah ke klub baru. Namun, akan luar biasa bermain dengan Paul suatu hari nanti," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X