Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pertandingan NBA Kamis (10/11/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 9 November 2016 | 22:00 WIB
Brooklyn Nets berjalan ke arah bangku pemain saat timeout pada laga melawan Charlotte Hornets  di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Jumat (4/11/2016).
MICHAEL REAVES/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Brooklyn Nets berjalan ke arah bangku pemain saat timeout pada laga melawan Charlotte Hornets di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Jumat (4/11/2016).

Duel sengit akan terjadi pada laga lanjutan NBA 2016-2017 yang mempertemukan Brooklyn Nets dan New York Knicks di Madison Square Garden, Rabu (9/11/2016) malam waktu setempat atau Kamis (10/11/2016) pagi WIB.

Baik Nets maupun Knicks sama-sama masih defisit kemenangan. Rekor Nets saat ini adalah 3 kali menang dan 4 kali kalah, sedangkan Knicks mencatat 2 kemenangan dan 4 kekalahan.

Di atas kertas, kans Nets dan Knicks untuk memenangi pertandingan sama besar. Namun, Knicks sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Dukungan publik tuan rumah akan memberi keuntungan secara psikologis bagi Carmelo Anthony dkk.

Dari Wilayah Barat, laga antara Houston Rockets dan San Antonio Spurs juga dipastikan bakal berjalan menarik.

Hingga laga ketujuh, Rockets dan Spurs sama-sama berada di posisi delapan besar. Spurs menempati urutan ke-3 dengan rekor menang-kalah 5-2, sedangkan Rockets menduduki peringkat ke-8 dengan catatan 4-3.

Baca Juga:

Seperti duel antara Nets dan Knicks, Rockets dan Spurs juga memiliki peluang menang yang sama besar.

Spurs, meski bermain di kandang sendiri, tidak bisa menjamin kemenangan akan menjadi milik mereka. Pada dua laga kandang terakhir, skuat besutan Gregg Popovich itu selalu kalah.

Di sisi lain, Rockets berada dalam kondisi lelah. Setelah menjamu Dallas Mavericks pada 30 Oktober lalu, James Harden dkk harus menjalani lima laga tandang beruntun sebelum kembali ke Toyota Center.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X