Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Cedera Betis, Arsenal Ketar-Ketir

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 9 November 2016 | 05:44 WIB
Bek Arsenal, Alexis Sanchez mengendalikan bola dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 29 Oktober 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Bek Arsenal, Alexis Sanchez mengendalikan bola dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 29 Oktober 2016.

Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez, harus melewatkan kesempatan membela tim nasional Cile babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan karena cedera betis.

Sanchez meninggalkan sesi latihan bersama tim nasional Cile, Selasa (9/11/2016), setelah mengeluh rasa sakit di betisnya. Asosiasi Sepak Bola Cile merilis pernyataan bahwa Sanchez mengalami robek pada otot betisnya.

Dia akan tinggal di Santiago untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Artinya, dia akan absen saat Cile bertandang ke kandang Kolombia, Kamis (10/11/2016) dan menjamu Uruguay (15/11/2016).

Cile bukan satu-satunya yang akan kehilangan Sanchez. Arsenal pun tengah menunggu kepastian kondisinya.

Apalagi, The Gunners akan berhadapan dengan Manchester United, Sabtu (19/11/2016) pada lanjutan Premier League, serta Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Baca Juga:

Kehadiran Sanchez merupakan salah satu faktor penting dalam laju Arsenal di Premier League dan Liga Champions.

Eks pemain FC Barcelona tersebut selalu bermain di 11 pekan Premier League dan empat laga Liga Champions. Dia juga sudah mencetak delapan gol di dua kompetisi tersebut.

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League, serta sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X