Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Baru Inter Milan Tidak Pernah Menang Lawan Juventus

By Anju Christian Silaban - Rabu, 9 November 2016 | 01:31 WIB
Stefano Pioli memimpin Lazio dalam laga kontra Galatasaray di babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.
STR/AFP
Stefano Pioli memimpin Lazio dalam laga kontra Galatasaray di babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2016.

 Teka-teki siapa pelatih Inter Milan selanjutnya terjawab sudah. Tim berjulukan I Nerazzurri mengumumkan penunjukan Stefano Pioli, Selasa (8/11/2016).

Di Inter, Pioli terikat kontrak selama 18 bulan. Apabila berjalan mulus, dia mengabdi di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2018.

Pioli juga membawa empat staf untuk bergabung dengan tim pelatih Inter.

"Mereka yang bergabung adalah Giacomo Murelli (asisten pelatih), Davide Lucarelli (asisten teknik), Matteo Osti (pelatih kebugaran), dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran)," bunyi pernyataan klub.

Pioli dan timnya langsung dinanti tugas berat. Secara beruntun di Serie A, Inter akan melawan AC Milan, 20 November 2016, Fiorentina, 28 November 2016, dan Napoli, 2 Desember 2016.

Faktor historis tidak mendukung Pioli menjelang partai derbi. Dari 14 duel kontra Milan, tim asuhan Pioli cuma meraih dua kemenangan.

Rapor minor juga terpapar dalam pertemuan Pioli dengan Juventus. Klub besutannya tidak pernah menang dalam 13 partai kontra Juventus.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X