Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

353 Pebulu Tangkis Ikuti Kejurprov Jawa Timur 2016

By TB Kumara - Selasa, 8 November 2016 | 15:00 WIB
Peserta kelompok remaja pria saat mengikuti kejurprov 2016 di GOR Sudirman Surabaya, Senin (7/11).
TB KUMARA/JUARA.net
Peserta kelompok remaja pria saat mengikuti kejurprov 2016 di GOR Sudirman Surabaya, Senin (7/11).

Sebanyak 353 atlet dari 29 kota dan kabupaten akan berlaga pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis Jawa Timur 2016 yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya, 7-11 November.

Membeludaknya peserta tahun ini tidak disangka oleh ketua panitia penyelenggara I Wayan Parna Setiawan yang hanya menargetkan 300 peserta.

''Jumlah ini diluar dugaan. Kami tak menyangka peserta bisa melebihi target yang semula sebanyak 300 peserta," kata Wayan.

Wayan menerangkan bahwa kejurprov 2016 akan mempertandingkan kategori remaja untuk pebulu tangkis di bawah usia 17 tahun dan taruna (di bawah usia 19 tahun).

Selain itu, kategori yang dipertandingkan yakni di bawah 10 tahun, anak anak di bawah 12 tahun, dan pemula di bawah 15 tahun seperti nomor yang digelar pada Jatim Junior Masters.

''Juara umum nanti dihitung dari kedua kejuaraan tersebut. Gelar juara umum kejurprov sebelumnya diraih oleh Surabaya,'' ujar Wayan.

Setelah kejurprov, para pemenang rencananya akan masuk tim bayangan Jawa Timur. Tim tersebut akan berlaga pada kejuaraan nasional, Desember mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X