Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganas di Lapangan, Striker Arsenal Takut Alien

By Ade Jayadireja - Senin, 7 November 2016 | 18:35 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa, pada laga pekan ke-38 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2016).
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang Aston Villa, pada laga pekan ke-38 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2016).

Olivier Giroud garang ketika beraksi bersama Arsenal di atas lapangan. Penampilan fisiknya pun menyeramkan dengan janggut lebat. Namun, siapa sangka ternyata sang striker takut kepada boneka alien.  

Olivier Giroud mengaku sempat takut dengan sosok bernama Alf, yakni karakter utama dalam situasi komedi atau sitkom berjudul serupa yang tayang dari 1980 sampai 1990.

Alf adalah boneka berbentuk alien. Sosok berbulu cokelat tersebut memiliki mata besar berwarna hitam dan hidung panjang seperti trenggiling.

Sikap Alf yang ramah membuat anak-anak jatuh hati. Namun, tidak dengan Giroud.

Saat berusia 10 tahun, Giroud selalu ketakutan setiap kakaknya menyebut nama Alf.

Baca juga:

"Saya adalah anak paling kecil dan mereka (kakak) biasa menggoda saya dengan karakter di televisi bernama Alf. Ya Tuhan, dia sungguh jelek dan saya takut melihatnya," ucap Giroud dalam program televisi Arsenal.

Kata Giroud, kakaknya biasanya berkata, 'Hati-hati, Alf akan menculik kamu malam ini'.

Mereka keterlaluan," ucap pria yang sekarang berusia 30 tahun itu.

Kini, kekhawatiran Giroud bukan lagi soal Alf, tetapi waktu bermain di atas lapangan. Ia belum pernah menjadi starter dari 5 penampilan di Premier League 2016-2017. Jumlah golnya adalah dua.

"Giliran saya untuk bermain akan datang," tutur Giroud.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X