Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Stabil di Papan Atas, Montella Tak Mau Lihat Klasemen

By Senin, 7 November 2016 | 10:10 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, saat memimpin timnya menghadapi Palermo dalam laga Serie A di Renzo Barbera, Palermo, 6 November 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, saat memimpin timnya menghadapi Palermo dalam laga Serie A di Renzo Barbera, Palermo, 6 November 2016.

Kemenangan AC Milan di kandang Palermo, Minggu (6/11/2016), membuat mereka stabil di posisi ketiga dalam dua pekan terakhir. Meski begitu, pelatih Vincenzo Montella tak mau melihat ke papan klasemen.

Milan menang 2-1 di Palermo berkat gol-gol Suso (15') dan Gianluca Lapadula (82'). Torehan mereka mengapit gol Palermo yang dicetak Ilija Nestorovski (71').

Raihan tripoin di pekan ke-12 ini krusial karena membawa Milan terus menempel Juventus dan Roma di posisi dua teratas.

I Rossoneri (Merah-Hitam) punya 25 poin di bawah Roma (26) dan Juventus (30). Apakah Milan sudah boleh bermimpi meraih gelar?

"Target saya saat ini bukan terkonsentrasi terhadap peringkat di klasemen, melainkan membantu pemain tampil dalam performa terbaik mereka," kata Montella secara bijak, dikutip dari situs klub.

Pelatih berusia 42 tahun itu tak lupa memuji Lapadula, sang penentu kemenangan yang mencetak gol perdananya bagi Milan.

"Saya sangat bahagia dengan gol Lapadula. Dia mengawali musim ini lebih lambat dari rekan setim, tapi dengan kerja keras, dia bisa naik di urutan pilihan penyerang utama," ucap Montella tentang top scorer Serie B 2015-2016 tersebut.

Baca Juga:

Kekompakan awak Rossoneri menjadi kunci melesatnya Milan dari peringkat ke-15 pada pekan ketiga sampai posisi tiga besar saat ini. Montella juga menyebut faktor lain.

"Beberapa orang mungkin percaya keberuntungan. Saya pikir hal itu adalah hasil dari keyakinan. Kami menunjukkan kualitas tim ini. Saat menang, Anda bisa bekerja secara tenang," ujar Montella lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X