Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Persela

By Ovan Setiawan - Sabtu, 5 November 2016 | 23:07 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija dan gelandang Ferry Aman Saragih (kiri) memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Persela di Malang, Sabtu (5/11/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pelatih Arema, Milomir Seslija dan gelandang Ferry Aman Saragih (kiri) memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Persela di Malang, Sabtu (5/11/2016).

MALANG, JUARA.net – Optimisme tinggi didengungkan oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menuju laga Minggu (6/11/2016). Arema akan menjamu Persela Lamongan pada laga ini dengan modal mood pemainnya.

Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Milomir Seslija mengakui, anak asuhnya dalam keadaan mendukung untuk menang.

Hal itu tidak lepas dari permainan taktis pada dua laga terakhir Arema. Arema kalah dari tuan rumah Persipura Jayapura serta menang atas Semen Padang di kandang lawan.

Menurut Milo, sapaan Milomir Seslija, timnya kian percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya.

”Dua pertandingan terakhir, kami berada dalam performa yang bagus serta kepercayaan tinggi. Saya pikir, kami sudah tahu apa yang harus dilakukan besok,” ujar pelatih asal Bosnia ini pada Sabtu (5/11/2016) siang.

”Kami tidak akan memandang posisi Persela saat ini."

Pelatih Arema, Milomir Seslija

Meski tengah menanjak, namun Milo tetap tidak ingin timnya memandang rendah Persela, yang ada di papan bawah. Dia menyebut bahwa tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu layak diwaspadai.

”Kami tidak akan memandang posisi Persela saat ini. Mereka datang ke Malang tanpa beban, kami pun tidak akan meremehkan lawan,” ujar pelatih berusia 52 tahun ini.

Persela sejak dibesut oleh Aji Santoso banyak mengalami perkembangan. Lima laga terakhir mereka, Persela hanya kalah sekali dari Barito Putera. Sisanya, dua imbang dan dua menang.

Baca juga:

Yang paling bagus, mereka mengimbangi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora. Imbang di Serui, diakui bukan kerja mudah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X