Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nyaris Kalah, Pelatih dan Pemain Sriwijaya Puas

By Noverta Salyadi - Sabtu, 5 November 2016 | 20:17 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Firman Utina (tengah) mencoba melewati gelandang Semen Padang, Rudi di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pemain Sriwijaya FC, Firman Utina (tengah) mencoba melewati gelandang Semen Padang, Rudi di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (4/11/2016) malam.

1 oleh Semen Padang , Jumat (4/11/2016) malam.

Hasil imbang ini juga tidak mengubah posisi Sriwijaya FC di klasemen sementara. Mereka tetap berada di peringkat kelima dengan nilai 44. Begitu juga dengan Semen Padang masih berada pada posisi delapan.

Pada laga ini, Sriwijaya FC yang sempat tertinggal melalui gol yang diciptakan Rudi pada menit ke-14. Tuan rumah juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah AA Ngurah Wahyu mendapat kartu merah.

”Saya salut dengan perjuangan anak-anak. Walau bermain dengan sepuluh pemain, mereka tetap memberikan tekanan. Saya menganggap ini adalah suatu kemenangan,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Widodo Chayono Putro.

”Ini terasa sulit bagi kami, karena kehilangan satu pemain pada laga ini."

Pemain Sriwijaya FC, Firman Utina

Menurut Widodo, hasil yang didapat ini merupakan murni kinerja timnya. Dia juga tidak ingin mengomentari kepemimpinan wasit karena khawatir akan mendapatkan skorsing.

”Inilah sepak bola kita, jika ingin maju mari ditata bersama-sama. Saya tidak ingin komentar tentang wasit,” tuturnya.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, Firman Utina juga memberikan pendapat yang sama dengan Widodo. Dia dan pemain lain juga puas dengan hasil imbang ini.

”Ini terasa sulit bagi kami, karena kehilangan satu pemain pada laga ini. Tetapi, kami bisa tetap berusaha memaksimalkan kekuatan yang ada,” katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X