Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Pastikan Cederanya Tidak Serius

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 5 November 2016 | 06:08 WIB
Selebrasi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai sukses membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (18/9/2016).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai sukses membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (18/9/2016).

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, memastikan bahwa cedera pangkal paha yang dialaminya tidak serius. Dia pun siap berlatih jelang pertandingan kontra Leganes, Minggu (6/11/2016).

Cedera tersebut memaksa James absen saat Madrid bermain 3-3 kontra Legia Warszawa di pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Polish Army, Rabu (2/11/2016). Namun, dia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya baik-baik saja. Kabar yang mengatakan saya cedera berat tidak benar, karena yang saya alami hanya masalah kecil. Saya dalam keadaan sehat dan sudah ikut berlatih," kata pemain asal Kolombia tersebut.

Dia pun membeberkan alasannya absen saat melawan Legia.

"Saya harus berpikir cerdas meskipun ingin sekali bermain di Liga Champions. Jika ada perasaan sakit di tubuh, Anda harus berhenti. Saya berkonsultasi dengan staf medis dan memutuskan absen, tetapi sekarang saya sudah siap kembali," kata James.

James pun diyakini siap turun saat Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu. Kemenangan akan menjamin posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Selain itu, dia pun diperkirakan bisa memperkuat tim nasional Kolombia dalam laga melawan Cile dan Argentina pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X