Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Sampaikan Maaf, Agen Toure Sulit Hubungi Guardiola

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 4 November 2016 | 17:31 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menjalani pemanasan jelang laga persahabatan kontra Arsenal di Gothenburg, 7 Agustus 2016.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menjalani pemanasan jelang laga persahabatan kontra Arsenal di Gothenburg, 7 Agustus 2016.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, meminta agennya, Dimitri Seluk, untuk mengakhiri perselisihan dengan manajer Josep "Pep" Guardiola.

Sejak 24 Agustus 2016, Toure dibekukan Pep dari tim utama. Bahkan, nama Pantai Gading tersebut tidak masuk skuad Manchester Biru di Liga Champions.

Guardiola pernah berujar akan terus mencadangkan Toure sampai sang agen pemain meminta maaf atas komentar negatifnya. Namun, ultimatum dari Guardiola tak membuat Seluk mengalah.

Seluk malah semakin gencar menyerang Guardiola dengan berbagai tuduhan. Akhirnya, Toure pun mengalah dengan meminta agennya mengakhiri permusuhan dengan Guardiola.

Terkait hal tersebut, Seluk mengaku sependapat dengan Toure demi masa depan kliennya. "Saya telah berbicara dengan Yaya dalam beberapa hari terakhir dan dia meminta saya untuk berdamai dengan Pep," kata Seluk kepada Mirror.

Selain didesak oleh Toure, Seluk juga mengaku mendapatkan saran dari sejumlah fans dan pemain City untuk membina hubungan yang baik dengan Guardiola. Karena itu, Seluk menyatakan siap berdamai dengan Guardiola.

"Saya bukan pribadi yang keterlaluan. Saya pikir, Pep tidak akan meremehkan saya. Namun yang terpenting adalah kami berusaha memaafkan atas apa yang terjadi pada masa lalu dan membangun hubungan yang baru," tutur Seluk.

Baca Juga:

"Ini adalah sikap yang tulus. Saya berharap Pep menerima permintaan maaf karena saya berharap kami bisa memulai halaman yang baru," kata Seluk lagi.

Dengan permintaan maaf ini, Seluk berharap Guardiola bisa mengembalikan Toure ke dalam skuad.  "Jika hal itu tidak terjadi, saya bisa menyakinkan dia (Guardiola) bahwa saya tidak akan berbicara mengenai dia lagi di media," ujarnya.


Editor :
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X