Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan dan Janji Penting Kapten Persib ke Bobotoh Jelang Laga Kontra Persija

By Fifi Nofita - Kamis, 3 November 2016 | 22:45 WIB
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya seusai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya seusai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep setuju dengan imbauan Manajer Umuh Muchtar terkait pendukung Maung Bandung, bobotoh. Umuh sebelumnya menebar imbauan agar bobotoh tidak memaksakan diri hadir langsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Pada hari itu, skuat Maung Bandung dijamu Persija Jakarta. Menurut Atep, jika memaksakan datang dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Apalagi, suporter Persija bakal hadir tanpa menggunakan atribut, sehingga akan sulit membedakan penonton umum dan pendukung lawan.

”Saya setuju dengan imbauan tersebut, karena kami tahu ketika bermain dengan Persija. Apalagi ini pada laga kandang lawan. Kalau mereka (bobotoh) memaksakan, pasti ada korban,” ucap Atep, sebelum bertolak ke Solo, Kamis (3/11/2016).

"Walaupun mereka tidak hadir, kami siap 100 persen untuk bertanding."

Kapten Persib, Atep

Atep menyarankan, sebaiknya bobotoh menggelar nonton bareng (nobar) dan tidak memaksakan diri hadir. Karena, pemain Persib akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin.

”Kalaupun ada yang mau berangkat ke sana, harus dikoordinir dengan baik. Tetapi, harapan saya tidak ada yang berangkat ke sana,” kata Atep.

”Lebih baik, bobotoh nonton bareng di daerahnya masing-masing dan mempercayakan kepada kami yang bermain. Kami akan bermain dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Baca juga:

Absennya bobotoh pada pertandingan tersebut diakui Atep tidak menguntungkan. Karena kehadiran mereka sangat dinantikan oleh pemain untuk mengangkat motivasi bertarung.

Kendati begitu, ia menegaskan akan habis-habisan pada laga bergengsi tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X